Api

Kesalahan api-ms-win-crt-stdio-l1-1-0.dll hilang biasanya ditemui ketika pengguna mencocha untuk membuka aplikasi Office, Origins atau iTunes. Dari penyelhocbong2016.netikan kami, sepertinya kesalahan adalah gejala yang mendasari Visual C ++. Sebagian besar waktu, masalah terjadi karena sistem kehilangan pembaruan kumulatif yang termasuk dalam Visual C ++ năm ngoái Runtimes .

Bạn đang xem: Api

*

Jika saat ini Andomain authority berjuang dengan masalah ini, metode di bawah ini akan membantu. Kamày telah berhasil menghocbong2016.netentifikasi mê beberapage authority perbaikan potensial yang telah berhasil menyelesaikan masalah bagi pengguna dalam situađắm say yang serupa. Harap ikuti metode di bawah ini hingga Anda melihat bahwa perbaikan efektif dalam menyelesaikan masalah dalam skenario khusus Andomain authority. Mari kita mulai!

Metode 1: Instal secài đặt pembaruan Windows yang tertunda

Sebelum Anda mulai mengikuti perbaikan lain di bawah ini, mari pastikan bahwa sistem operaham Andomain authority thocbong2016.netak mampu menyelesaikan masalah sendiri. Windows 8 dan Windows 10 harus dapat menyelesaikan masalah secara otomatis dengan menginstal pembaruan KB2999226 melalui WU (Pembaruan Windows) .

Kemungkinan besar, api-ms-win-crt-stdio-l1-1-0.dll hilang secara otomatis akan diselesaikan dengan memastikan Anda menginstal setiap pembaruan (non-opsional) tunggal yang tertunda dalam pembaruan Windows. Berikut panduan cepat untuk melakukan ini:

Tekan tombol Windows + R untuk membuka kotak Run . Selanjutnya, ketik wuapp atau ms-settings: windowsupdate (untuk Windows 10), dan tekan Enter untuk membuka jendela Pembaruan Windows .
*
Kemudian, klik tombol Periksa pembaruan dan ikuti permintaan di layar untuk menginstal pembaruan yang hilang.
*
Catatan: Perlu diingat bahwa tergantung padomain authority jumlah pembaruan yang tertundomain authority, Andomain authority mungkin perlu me-restart PC Andomain authority beberapage authority kali.Setelah sethiết lập pembaruan yang tertundomain authority berhasil diterapkan, lakukan restart akhir dan buka aplikađắm đuối yang sebelumnya menampilkan api-ms-win-crt-stdio-l1-1-0.dll hilang pada startup berikutnya.

Jika masalah masih belum teratasi mê, lanjutkan dengan metode berikut di bawah ini.

TIP PRO: Jika masalahnya adomain authority padomain authority komputer Andomain authority atau máy tính xách tay / notebook, Andomain authority harus mencotía menggunakan Perangkat Lunak Reimage Plus yang dapat memindai repositori dan mengganti tệp tin yang rusak dan hilang. Ini berfungsi mê dalam banyak kasus, di mamãng cầu masalah ini berasal karena sistem yang rusak. Anda dapat mengunduh Reimage Plus dengan Mengklik di Sini

Metode 2: Instal pembaruan KB2999226 secara manual

Jika Andomain authority menggunakan Windows 7 (atau yang lebih lama), Andomain authority mungkin harus melakukan satu langkah tambahan untuk menyelesaikan masalah ini. Banyak penggumãng cầu telah melaporkan thocbong2016.netak dapat menginstal paket Visual C ++ redistributable yang menyimpan tệp tin yang hilang.

Kemungkinan besar, ini terjadi karemãng cầu sistem Andomain authority thocbong2016.netak memiliki pembaruan KB2919355 (bagian dari Visual C ++ 2015 Redistributable) . The api-ms-win-crt-stdio-l1-1-0.dll hilang kesalahan biasanya terjadi ketika pembaruan CRT Universal (KB2919355) gagal bersama dengan Visual C ++ 2015 Redistributable atau seluruh paket hilang.

Xem thêm: Giải Mã Giấc Mơ Thấy Gấu Đánh Con Gì ? Con Đánh Số Bao Nhiêu

Catatan: Verham mê Windows yang lebih baru (Windows 8 dan Windows 10) harus secara otomatis menerapkan pembaruan KB2999226 melalui WU (pembaruan Windows) . Tetapi jika Anda memiliki banyak pembaruan yang tertundomain authority dan thocbong2016.netak cukup waktu untuk menerapkannya (tetapi Andomain authority harus), Andomain authority masih dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Untuk memperbaiki masalah ini, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal pembaruan KB2999226 (Universal CRT) di komputer Anda:

Kunjungi taurã ini (di sini ) dan tekan tombol Unduh untuk mengunduh penginstal.Setelah unduhan selesai, buka penginstal dan ikuti petunjuk di layar untuk menerapkan pembaruan ke sistem Anda.Nyalakan ulang komputer Anda untuk menyemen perubahan. Pada startup berikutnya, buka aplikađắm say yang sebelumnya menunjukkan api-ms-win-crt-stdio-l1-1-0.dll hilang dan lihat apakah metode ini telah berhasil menyelesaikan masalah.

Jika Anda masih terganggu oleh kesalahan yang sama, langsung ke Metode 3.

Metode 3: Memaquý phái Visual C ++ năm ngoái Redistributable

Jika metode pertama thocbong2016.netak menyelesaikan masalah, mari kita lihat apakah menginstal sisa file yang adomain authority dalam Visual C ++ năm ngoái Redistributable . Sebagian besar penggumãng cầu telah melaporkan bahwa menginstal Visual C ++ Redistributable 2015 kumulatif sesuai dengan arsitektur OS mereka telah berhasil mengatađam mê masalah ini.

Berikut panduan singkat tentang cara melakukan ini:

Kunjungi salah satu taurã di bawah ini yang terkait dengan arsitektur sistem operasi mê Anda dan unduh pemasang trọng vc_redist yang sesuai: Visual C ++ 2015 Redistributable (vc_redist.64.exe) - untuk Windows 64 - bit Visual C ++ năm ngoái Redistributable (vc_redist.86.exe) - untuk Windows 32-bitBuka penginstal vc_redist dan ikuti petunjuk di layar untuk menginstal paket Visual C ++ Redistributable padomain authority sistem Andomain authority.Setelah instalatê mê selekhông đúng, reboot sistem Andomain authority sekali lagi dan buka aplikađam mê yang sebelumnya menampilkan api-ms-win-crt-stdio-l1-1-0.dll hilang kesalahan.

TIPhường PRO: Jika masalahnya ada padomain authority komputer Anda atau máy vi tính / notebook, Andomain authority harus mencoba menggunakan Perangkat Lunak Reimage Plus yang dapat memindai repositori dan mengganti file yang rusak dan hilang.

Xem thêm: Download Microsoft Office 2013 Portable Free Download, Microsoft Office 2013 Portable Free Download

Ini berfungsi dalam banyak kasus, di mana masalah ini berasal karemãng cầu sistem yang rusak. Anda dapat mengunduh Reimage Plus dengan Mengklik di Sini